Biodata Diri

Banyak ungkapan tentang sebuah untaian kata atau peribasaha dalam perkenalan. "Tak Kenal Maka Tak Sayang", mungkin ungkapan itulah yang paling sering saya dengar, dan jujur saja hanya peribahasa itu saja yang saya ketahui tentang peribahasa dalam perkenalan diri. :-D

Untuk ukuran seorang penulis, mungkin sayalah yang paling bawah :-D, skill nulis ga ada, tata bahasa yang tidak tepat, penulisan yang ga mengiblat pada EYD dan tentunya masih sangat banyak lagi kekurangan saya dalam menulis :-D.

"Sebuah keterbatasan dan kekurangan jangan sampai menjadi dinding penghalang anda dalam berkarya", itulah petuah yang sering saya dengar dari Guru saya waktu di SMP :-). Petuah itu pula yang menjadikan saya selalu semangat dalam melakukan hal-hal positif dan menjadi suplemen abadi peningkat stamina dalam mencapai cita dan asa.

Baiklah sebagai seorang penulis amatir, saya akan memperkenalkan diri :

BIODATA DIRI








DATA PRIBADI





Identitas






NAMA 
: ARI HERMANSYAH


JENIS KELAMIN : LAKI-LAKI



TEMPAT/TGL. LAHIR : TASIKMALAYA, 01 FEBRUARI 1993



SUKU
: SUNDA

STATUS PERNIKAHAN : BELUM MENIKAH


ALAMAT
: JL. CAGAK GOBRAS TASIKMALAYA
NO. HP
: 098530979xxx


AGAMA
ISLAM











Pendidikan





1999-2005 : SDN SAMBONGJAYA 2 TASIKMALAYA

2005-2008 : SMPN 12 TASIKMALAYA

2009-2012 : SMKN 3 TASIKMALAYA



















Kualifikasi





Kemampuan : Desain Komunikasi Visual

Mengerti
: Desain Grafis & SEO


Kemampuan : Blogger










Pengalaman kerja





2012-2013 : OPERATOR DI PT. TUNGGAL JAYA PLASTIK
2013-SEKARANG : MARKETING ONLINE ARYANTO HERBAL








Personality





Seorang yang : Sabar



: Jujur



: Pekerja keras


: Inovatif


Nah guys, barangkali hanya segitu saja yang dapat saya perkenalkan.. Semoga dengan dibuatnya blog Ari Hermansyah ini dapat bermanfaat khususnya bagi saya dan umumnya bagi semua orang yang merasa terbantu dengan hadirnya blog sederhana ini. Amiin

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Ari Hermansyah. Template oleh PosHape. ke Atas