Pesawat yang Ditumpangi Kompany Alami Kecelakaan


Vincent Kompany baru saja dapat pengalaman mengerikan yg kemungkinan merenggut nyawanya. Pesawat yg ia tumpangi tergelincir waktu akan melakukan take off.

Kecelakaan yg dialami Kompany berlangsung pada Sabtu (9/1/2016) lalu. Kompany yaitu salah satu dari lima penumpang pesawat carteran berjenis Citation CJ2 ketika melakukan take off di Norwich International Airport.


Tidak disebutkan dgn jelas masalah apa yg terjadi, tapi Sky Sports memberitakan jika pesawat tersebut meluncur ke luar lintasan & mogok diatas lapangan rumput. Tak ada penumpang yg mengalami cedera dalam kejadian itu, termasuk juga Kompany.

Insiden itu membuat bandara ditutup selama beberapa waktu. Tetapi di buka kembali sesudah keadaannya dinyatakan aman. 

"Dijadwalkan pesawat tersebut akan terbang ke Centreline Air Charter's Bristol Airport pada Selasa, di mana di sana akan dilakukan penyelidikan terhadap penyebab kecelakaan," begitulah pernyataan resmi dari pihak Centreline Air Charter, perusahaan mengoperasikan pesawat tersebut.

Belum ada komentar dari Kompany atau pihak Manchester City atas kejadian ini. Kompany sendiri sekarang tengah mengalami cedera betis & telah absen selama beberapa minggu.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Ari Hermansyah. Template oleh PosHape. ke Atas